Real Betis Mulai Melakukan Negosiasi Untuk Striker Liverpool

Real Betis Mulai Melakukan Negosiasi Untuk Striker Liverpool

Real Betis Mulai Melakukan Negosiasi Untuk Striker Liverpool

Klub La Liga Spanyol, Real Betis telah menghubungi Liverpool atas kemungkinan untuk mengambil Iago Aspas, sebagai pemain  pinjaman. Sudah banyak spekulasi atas masa depan striker asal Spanyol Iago Aspas di Liverpool selama beberapa minggu terakhir ini. Pemain usia 26 tahun tersebut di datangkan di musim panas yang lalu dari Celta Vigo untuk biaya yang di laporkan senilai  £ 7.7 juta, namun telah gagal untuk menetap di Liverpool dan striker asal Spanyol tersebut sangat terbatas untuk tampil di tim pertama Liverpool. Dengan hanya membuat empat penampilan di tim pertama, Iago Aspas telah berjuang untuk membuat kesan di Anfield, namun ia mendapatkan lebih banyak kartu kuning daripada mencetak gol atau membuat assist.

Dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang berada di depannya dalam urutan permainan, itu selalu akan menjadi hal yang sulit baginya, dan setelah hanya menghasilkan dua tembakan pada empat permainannya, manajer Liverpool Brendan Rodgers telah memilih untuk meninggalkan Iago Aspas pada beberapa kesempatan. Selama akhir bulan yang lalu, striker Spanyol tersebut telah dikaitkan dengan klub Premier League Swansea City dan juga untuk kembali ke La Liga Spanyol. Kontingen Spanyol belum lama ini di Swansea menyatakan keinginan mereka menginginkan Iago Aspas untuk bergabung dengan mereka di Wales, namun striker tersebut mungkin ingin kembali ke negara  asalnya Spanyol. Klub lain yang dianggap memiliki pembicaraan dengan klub Anfield, Liverpool dalam pergerakan pemain adalah klub yang berbasis Sevilla yakni Real Betis. Salah satu klub terbesar di La Liga, Real Betis telah berjuang musim ini dan menemukan diri mereka terjatuh di dekat bagian bawah klasemen La Liga, sulit untuk berdamai dengan tuntutan Liga Europa.

Asisten manajer Real Betis yang baru di angkat, Sergio Fernandez, telah diberi tugas negosiasi dan membantu melakukan kegiatan transfer yang baru dan aman untuk membantu mendorong klub bergerak ke atas klasemen La Liga. Menurut Estadio Deportivo, Iago Aspas telah menjadi nama prioritas dan negosiasi telah di mulai. Hal ini diyakini bahwa klub La Liga tersebut tidak memiliki dana untuk membeli striker secara langsung, tapi kesepakatan pinjaman sampai Januari dengan opsi untuk membeli di musim panas mendatang di perkirakan  akan menjadi agenda. Sebagaimana Liverpool memiliki minggu yang sibuk yang akan datang, negosiasi cenderung berlangsung singkat, namun setelah Tahun Baru – terutama karena Iago Aspas tidak mungkin untuk masuk ke dalam fitur di Piala FA putaran ketiga – kesepakatan cepat bisa egera di selesaikan. Apakah Iago Aspas akan diberi kesempatan yang adil di Liverpool ?