Robben Merasa Sangat Bahagia Sekali

Robben Merasa Sangat Bahagia Sekali

Robben Merasa Sangat Bahagia Sekali

Robben Merasa Sangat Bahagia Sekali – Sudah bisa merasakan untuk mendapatkan banyak gelar juara dan mampu menjadi pemain yang bisa di andalkan maka menjadi sesuatu alasan bagi pemain yang berposisi sebagai winger kubu klub Bayern Munich merasakan sangat bahagia sekali bisa berada di klub yang berasal dari Bundesliga Jerman tersebut itu. Bahkan pemain yang bernama lengkap Arjen Robben tersebut itu pun merasa ingin terus memperpanjang kontraknya bersama Munich hingga nantinya dirinya memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama klub tersebut. Karena baginya mengenai prestasi yang sudah di dapatkannya bersama Munich yang menjadi klub terbaik di dunia, memang sudah menjadi sebuah titik puncak kesuksesan dari seorang actor dari lapangan hijau saat ini.

Robben Merasa Sangat Bahagia Sekali – Jika saja pemain tersebut itu memutuskan untuk bergabung dengan klub lainnya, itu memang sama saja dengan dia itu sendiri memilih untuk bermain ke level yang lebih rendah, karena Munich itu merupakan salah satu klub dengan memiliki kemampuan level tertinggi di dunia hingga saat ini. Memang sungguh sangat baik sekali untuk diri saya ini menjadikan Munich sebagai klub terakhir di dalam karir sepakbola saya. Kami ini memiliki tim yang memang sangat luar biasa sekali dan saya merasa sangat senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk berada di sini. Masa depan memang sudah terlihat sangat cerah sekali pada saat ini. Saya ini menginginkan untuk bisa memenangkan beberapa gelar dan juga saya ini bisa berada di klub yang menurut saya sudah sangat sempurna sekali untuk bisa mencapai semua hal tersebut itu.

Robben Merasa Sangat Bahagia Sekali – Di tambahkan lagi, saya ini tidak akna bisa untuk bergerak ke atas lagi. Anda akan selalu menginginkan untuk bisa bermain di klub yang lebih besar lagi pada saat anda masih berusia muda, akan tetapi hal tersebut itu tidak aka nada klub yang lebih besar lagi daripada Munich. Saya ini sudah pernah bermain untuk klub seperti Chelsea dan Real Madrid yang merupakan klub besar di dunia pada saat usia saya masih muda, akan tetapi saya ini bermain untuk klub terbaik di dunia pada saat ini dan tidak akan bisa untuk membuat sebuah langkah yang lebih maju lagi untuk ke depannya.

Robben Merasa Sangat Bahagia Sekali – Lebih jauh lagi, pemain tersebut itu juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya itu bisa berada di ambang penandatanganan perpanjangan kontrak dengan durasi selama dua musim ke depan pada saat ini dan kontrak asli dari pemain tersebut itu baru akan berakhir pada musim 2015 mendatang. Dirinya itu mwmang aka nada satu pertemuan lagi dan itu memang semuanya akan di lakukan oleh Robben. Ke dua belah pihak pun memang memiliki sebuah niatan untuk bisa memberikan kontrak baru kepada Robben.