Robin Van Persie Turut Bersimpati Atas Cedera Strootman

Robin Van Persie Turut Bersimpati Atas Cedera Strootman

Robin Van Persie Turut Bersimpati Atas Cedera Strootman

Robin Van Persie Turut Bersimpati Atas Cedera Strootman – Cedera parah harus dialami gelandang AS Roma dan juga tim nasional Belanda yakni Kevin Strootman pada pertandingan laga lanjutan Serie A Liga Italia yang mempertemukan mereka dengan tim peringkat ketiga tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni Napoli. Menghadapi Napoli mantan gelandang andalan klub Eredivisie Belanda PSV Eindhoven ini harus rela ditandu keluar lapangan pada pertandingan menghadapi Napoli tersebtu karena ia terkena cedera ligamen akut di bagian lututnya sehingga memaksa sang pelatih Rudi Garcia untuk menggantikannya dengan pemain lain pada pertandingan tersebut. Cedera yang dialami oleh Kevin Strootman bahkan bisa saja membuatnya harus absen mengikuti ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Robin Van Persie Turut Bersimpati Atas Cedera Strootman – Salah satu rekan senegara Kevin Strootman di tim nasional Belanda yakni Robin Van Persie mengaku bahwa dirinya ikut bersimpati dengan kondisi cedera yang dialami oleh rekan senegaranya tersebut dan penyerang Manchester United ini pun mendoakan agar Kevin Strootman dapat segera sembuh dari cedera yang dialaminya pada pertandingan menghadapi Napoli kemarin agar dapat ikut berpartisipasi membela tim nasional Belanda di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. RVP pun mengungkapkan bahwa Kevin Strootman merupakan salah satu gelandang terbaik yang di miliki oleh Belanda saat ini dan kehilangannya di ajang Piala Dunia mendatang merupakan kehilangan besar bagi tim nasional Belanda.

Robin Van Persie Turut Bersimpati Atas Cedera Strootman“Saya sangat berharap agar Kevin Strootman dapat cepat sembuh dan berharap dia bisa tampil di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Kesempatan mengikuti kompetisi sebesar Piala Dunia mungkin baru akan bisa dirasakannya empat tahun lagi dari sekarang namun saya yakin kehadirannya akan membuat tim nasional Belanda menjadi jauh lebih hebat lagi. Dia adalah salah satu geladnang terbaik Belanda saat ini dan kehilangannya merupaka kehilangan besar bukan hanya bagi klubnya AS Roma namun juga kehilangan besar bagi tim nasional Belanda yang akan bertanding di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang” ungkap mantan kapten Arsenal ini.

Robin Van Persie Turut Bersimpati Atas Cedera Strootman – Jelang berlangsungnya pagelaran akbar Piala Dunia memang biasanya merupakan saat – saat yang penting bagi para pesepak bola maka tak jarang para pemain sepak bola bermain dengan sangat berhati – hati bersama klubnya untuk menghindari cedera parah yang bisa berakibat fatal dan menggagalkannya untuk bertanding di Piala Dunia. Beberapa nama sempat menjadi headline media masa saat mendapatkan cedera dan terpaksa absen membela negaranya di Piala Dunia. Sebut saja nama gelandang tim nasional Jerman Michael Ballack yang pada 2010 lalu terpaksa harus absen membela tim nasional Jerman karena mendapatkan cedera pada pertandingan final Piala FA dimana kala itu Ballack masih bermain untuk Chelsea.