Rolando Kecewa Inter Kembali Imbang

Rolando Kecewa Inter Kembali Imbang

Rolando Kecewa Inter Kembali Imbang

Rolando Kecewa Inter Kembali Imbang – Salah satu pemain belakang andalan klub FC Internazionale, yakni Rolando menyebutkan bahwa dirinya merasa cukup kecewa dengan hasil pertandingan yang mempertemukan klubnya dengan klub Cagliari pada akhir pekan kemarin dimana klubnya kembali gagal untuk bisa meraih 3 poin sempurna setelah hanya berhasil meraih hasil imbang didalam pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia. Dirinya menyayangkan ‘Nerazzurri’ julukan untuk klub FC Internazionale hanya berhasil meraih 1 poin dari klub Cagliari, pasalnya mereka berstatus sebagai tim tuan rumah didalam pertandingan tersebut, dan seharusnya bisa dimanfaatkan betul untuk bisa meraih 3 poin utuh didalam pertandingan tersebut. Rolando sendiri ikut menyumbangkan 1 gol didalam pertandingan tersebut dan membuat tim nya meraih 1 angka serta terhindar dari kekalahan.

Rolando Kecewa Inter Kembali Imbang – Namun ia masih menyayangkan gol dari Cagliari yang harus dicetak dari titik putih pada pertandingan tersebut. “Kami telah bermain dengan cukup baik, khususnya pada babak yang kedua, kami telah kemasukan melalui titik penalti yang dimana seharusnya hal tersebut tidak terjadi, Saya cukup merasa kecewa dengan hasil tersebut, namun ini merupakan sepak bola yang harus kami lalui.” Ungkap Rolando. Dirinya menyebutkan bahwa memang pertandingan di ajang Serie A akan semakin sulit setelah terjadi hukuman penalti, Inter juga telah berhasil mendominasi seluruh babak yang kedua, amun dirinya menyebutkan merupakan hal yang cukup sulit untuk bermain dengan 11 pemain bertahan. “Pertanidngan di ajang Serie A Italia akan terasa semakin sulit setelah penalto. Cagliari sebenarnya tidak mempunyai kesempatan untuk dapat mencetak gol lagi didalam pertandingan tersebut karena kami telah mendominasi seluruh babak yang kedua. Merupakan hal yang cukup untuk dengan sebelas pemain yang berada di belakang bola,” pungkas Rolando.

Rolando Kecewa Inter Kembali Imbang – Rolando sendiri saat ini merupakan pemain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub aslinya, FC Porto. Namun dirinya sendiri menjadi bagian cukup vital untuk klub asal kota Milan tersebut sejauh ini. Sepanjang musim ini memang penampilan dari FC Internazionale jauh dari kata konsisten, mereka seakan mengalami masa pasang surut performa. Meskipun lini belakang mereka juga bermain cukup konsisten sepanjang musim, namun salah satu masalah utama mereka ialah lini depan, mereka tidak memiliki pemain depan berkualitas yang mampu menyumbangkan pundi – pundi gol untuk klub tersebut.

Rolando Kecewa Inter Kembali Imbang – Rodrigo Palacio yang menjadi striker utama terkadang mengalami kesulitan membobol gawang tim lawan, disamping itu Diego Milito juga belum menjukan penampilan terbaiknya menyusul cendera panjang yang dialami sang pemain, disamping itu lini tengah mereka juga tidak sekuat dulu dan sering melakukan kesalahan. Performa mereka menunjukan grafik penurunan sejak November tahun lalu, telah mampu tampil cukup apik di awal musim, namun mereka terus mengalami hasil minor sampai dengan saat ini.