Ronaldo Belum Pasti Bermain Saat Hadapi Galatasaray

Ronaldo Belum Pasti Bermain Saat Hadapi Galatasaray

Ronaldo Belum Pasti Bermain Saat Hadapi Galatasaray

Real Madrid akan kembali melakoni pertandingan Liga Champions Eropa dengan akan berhadapan dengan wakil dari Turki Galatasaray pada pertandingan match day ke lima Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini. Pada pertandingan yang akan berlangsung di markas Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu ini anak – anak asuh pelatih Carlo Ancelotti ini dikabarkan tak bisa diperkuat oleh mega bintang mereka asal Portugal Cristiano Ronaldo karena dikabarkan pemain internasional Portugal yang baru saja sukses membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2014 tersebut mengalami cedera pada bagian paha nya setelah melakoni pertandingna pada akhir pekan lalu saat Real Madrid berhadapan dengan Almeria.

Pada pertandingan yang berakhir dengan keunggulan Real Madrid atas Almeria dengan skor 5 – 0 tersebut Cristiano Ronaldo yang mencetak gol pembuka pada pertandingan tersebut pada akhirnya harus mendapatkan ganjaran keras dari pemain Almeria yang mencoba mengawal pergerakan pemain asal Portugal tersebut agar tak berkeliaran di dalam kotak penalti Almeria. Pihak klub sendiri akhirnya telah mengkonfirmasi kepada media bahwa kemungkinan besar Cristiano Ronaldo akan di istirahatkan pada saat Real Madrid melakoni pertandingan match day kelima Liga Champions Eropa saat menjamu Galatasaray. Hal itu dilakukan oleh klub semata – mata bertujuan untuk memberikan waktu kepada Cristiano Ronaldo untuk bisa menyembuhkan dulu kondisinya agar nantinya bisa kembali fit saat melakoni pertandingan akhir pekan nanti.

Real Madrid sendiri tinggal selangkah lagi bisa mendapatkan tiket menuju babak 16 besar Liga Champions Eropa jika saja mereka setidaknya mampu bermain imbang dengan Galatasaray maka mereka sudah dipastikan akan menjadi salah satu tim yang akan ikut ambil bagian dalam fase knock out Liga Champions Eropa musim ini. hal tersebut jelas bukanlah pekerjaan yang terlalu sulit bagi tim sekelas Real Madrid untuk setidaknya mengamankan satu poin dari wakil Turki Galatasaray mengingat pada pertemuan pertama saja di markas GAlatasaray kala itu Real Madrid sukses mengalahkan wakil Turki tersebut dengan kemenangan mutlak 6 – 1 yang membuat Galatasaray menanggung malu di hadapan para pendukungnya sendiri.

Melihat kondisi yang sangat menguntungkan itu tentu saja bisa membuat Real Madrid sedikit memberikan waktu kepada Cristiano Ronaldo untuk beristirahat pada tengah pekan ini agar bisa kembali fit saat melakoni pertandingan pada akhir pekan nanti di ajang La Liga Spanyol. Posisi Cristiano Ronaldo sebagai winger bisa digantikan oleh beberapa nama yang tak kalah hebat dengan seorang Cristiano Ronaldo yakni seperti Gareth Bale atau Angel Di Maria yang bisa menjadi pengganti sepadan bagi seorang Cristiano Ronaldo yang akan absen pada pertandingan nanti.