Rumor Hengkangnya Casillas Makin Besar

Rumor Hengkangnya Casillas Makin Besar

Rumor Hengkangnya Casillas Makin Besar

Berita dan rumor hengkangnya kiper utama tim nasional Spanyol semakin santer terdengar. Iker Casillas yang juga merupakan kiper El Real, dikabarkan sudah tidak betah dan berniat untuk segera meninggalkan markas Real Madrid, Santiago Bernabeu jika ia tidak menjadi pilihan pelatih Carlo Ancelotti sebagai penjaga gawang utama di bawah mistar gawang El Real. Casillas di kompetisi La Liga memang harus menyerahkan posisinya kepada Diego Lopez yang menjadi pilihan utama Don Carletto. Sedangkan Casillas baru diturunkan ketika El Real berlaga di Liga Champions.

Di musim ini saja, Casillas masih harus mengakui dan juga kalah bersaing dengan Diego Lopez utnuk menjadi kiper utama Los Blancos di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti. Menurut berita yang dilansir oleh AS, Casillas sendiri dikabarkan sedang mempertimbangkan dirinya untuk segera hengkang dari markas besar Real Madrid pada bursa transfer musim panas yang akan dibuka pada bulan Juni nanti atau selepas Piala Dunia jika saja di musim ini kondisinya masih belum berubah dan hanya menjadi cadangan Diego Lopez. Pasalnya Casillas ingin bermain regular dan tidak ingin hanya menjadi cadangan. Mengingat sudah banyak prestasi yang ia raih, tentu saja menjadi hal yang wajar jika ia memilih untuk hengkang ke tim yang membutuhkan jasanya.

Casillas sendiri pernah menyebutkan bahwa dirinya meamng senang berada di skuad Real Madrid. Ia mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub besar dan ia bela saat ini. Casillas mengatakan pula bahwa ia merasa senang berada di sini. Namun ia menambahkan bahwa tidak akan ada yang menegrti kariernya dan juga tujuannya dalam 5 atau 10 tahun ke depan. Apalagi melihat kondisi di skuad El Real saat ini yang tentu saja memungkinkan bagi Casillas untuk hengkang ke tim lain. Apalagi tidak ada yang menahan kepergian Casillas dari skuad El Real. Meskipun Don Carletto dan juga Florentino Perez merasa keberatan, namun bukan tidak mungkin Casillas akan hengkang jika ada penawaran yang cocok.

Salah satu media yang bermarkas di kota Madrid, meyakini bahwa Iker Casillas Saat ini sedang mempertimbangkan untuk segera hengkang dan keluar dari Santiago Bernabeu sembari melihat dan juga menanti perkembangan di dalam skuad El Real. Jika tidak terjadi perubahan berarti, bisa jadi pertimbangan untuk hengkang akan menjadi opsi pertama. Disebut-sebut ada 2 tim dari kompetisi Liga Inggris yang bersiap untuk melakukan penawaran dan juga negosiasi terhadap El Real untuk mendapatkan Iker Casillas. DIkabarkan Manchester City dan juga Arsenal berniat mendatangkan Casillas. City melalui pelatih Manuel Pellegrini ingin menggaet Casillas setelah Joe Hart dan Costel Pantilimon belum menunjukkan performa memuaskan. Sedangkan Arsene Wenger membutuhkan sosok kiper yang tangguh di bawah mistar gawang Arsenal.