Salah Satu Prestasi Terbesar West Brom

Salah Satu Prestasi Terbesar West Brom

Salah Satu Prestasi Terbesar West Brom

Salah Satu Prestasi Terbesar West Brom – Sebuah kesalahan menghebohkan oleh bek Kolo Toure memberi rival Liverpool di empat besar klasemen Liga sebuah harapan baru setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion. Gol ke-50 selama berkarir di liga Daniel Sturridge dan ke-24 dalam 30 pertandingan untuk klub, membuat tim tamu berada di jalur untuk mempertahankan bantal empat poin mereka atas Everton di Liga Primer. Namun, Toure yang salah melakukan passing yang mengarah ke mantan striker Everton Victor Anichebe di pertengahan babak kedua membuat pertandingan akhirnya berakhir imbang. Hasil imbang memberi lebih banyak amunisi untuk para kritikus yang merasa Liverpool harus diperkuat di jendela transfer untuk meningkatkan tawaran mereka untuk mendapatkan kembali peluang ke Liga Champions.

Salah Satu Prestasi Terbesar West Brom – Toure hanya bermain karena Daniel Agger dan Mamadou Sakho sedang cedera, tetapi manajer Brendan Rodgers bersikeras penggantian sektor defensif bukan prioritasnya. Bagi Liverpool, babak pertama menjadi terang benderang oleh mercusuar kualitas gol yang diciptakan Sturridge. Saat meraih kemenangan derby Merseyside di midweek, Suarez dan Sturridge tampak tidak menunjukkan kekompakkannya, tetapi dalam pertandingan ini keduanya tampak berada dalam bentuk gelombang yang sama. Raheem Sterling yang terus meningkat performanya, melakukan terobosan melalui bagian dalam saluran kanan dan memegang bola cukup lama untuk Suarez yang dengan sigap menerima umpan. Pergerakan Suarez sukses menghasilkan ruang untuk melepaskan umpan silang yang brilian kepada Sturridge di tiang jauh, yang sukses mengkonversinya menjadi gol pembuka. Dia kini telah mencetak gol dalam 15 dari 19 pertandingan yang telah dijalaninya musim ini.

Salah Satu Prestasi Terbesar West Brom – Peluang lain didapat Liverpool ketika Suarez gagal untuk menceploskan sundulannya, hasil umpan tendangan sudut Philippe Coutinho. Berikutnya umpan silang Aly Cissokho gagal dimanfaatkan oleh Jonas Olsson, yang akhirnya mengalami dalam proses tersebut dan digantikan oleh Diego Lugano. Upaya babak pertama West Brom didapat melalui tendangan drive Youssouf Mulumbu yang berhasil diblok oleh Steven Gerrard, dan juga tembakan Zoltan Gera yang melewati kiper Simon Mignolet namun masih melebar dari tiang jauh. Tim tuan rumah keluar dengan semangat yang lebih besar setelah istirahat dan periode tekanan awal mengakibatkan Mignolet harus melakukan penyelawatan bola hasil sundulan Gareth McAuley. Tampaknya jelas 1-0 tidak akan cukup bagi Liverpool untuk bertahan dan Suarez seharusnya membuat lebih nyaman ketika dia berhasil mengontrol bola panjang Toure.

Salah Satu Prestasi Terbesar West Brom – Dengan mengesampingkan rekan senegaranya Lugano, Suarez melakukan gerakan memotong ke dalam, namun tendangannya masih bisa digagalkan oleh kaki terentang dari kiper Ben Foster. Mignolet kembali harus membuat penyelamatan lain, kali ini dari tendangan bebas menyusur tanah dari Chris Brunt di tepi area penalti, tapi tak berdaya untuk mencegah equalizer. Rodgers ingin timnya bermain keluar dari belakang, tapi Toure tidak seperti Agger, tidak nyaman pada bola dan kesalahan umpannya ke Anichebe membuat Toure membayar mahal untuk kesalahannya.