Sbobet News Rodgers Hantam Official ‘Heboh’

Sbobet News Rodgers Hantam Official ‘Heboh’

Sbobet News Rodgers Hantam Official ‘Heboh’

Sbobet News – Pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu mempertanyakan keputusan yang diambil oleh wasit Lee Mason, dari Greater Manchester, ketika wasit tersebut memimpin jalannya pertandingan yang berakhir dengan kekalahan atas Manchester City dengan skor akhir 2-1 di Etihad Stadium pada Boxing Day kemarin. Brendan Rodgers bisa menerima satu hukuman dari FA setelah pelatih Liverpool tersebut melampiaskan kekesalannya pada para official yang ”heboh” ketika The Reds harus mengaku kalah 2-1 atas Manchester City. Gol yang dicetak oleh Vincent Kompany dan juga Alvaro Negredo di babak pertama membuat Liverpool harus mengakhiri rekor empat kali kemenangan berturut-turut setelah Philippe Coutinho harus membuat tim tamu kalah di Stadion Etihad.

Padahal The Merseyside memiliki peluang untuk bisa mengamankan setidaknya satu poin di babak kedua, dengan Raheem Sterling membuang kesempatan terbaik yang mereka miliki dengan tendangannya yang jauh di atas mistar gawang padahal dilakukan dari jarak dekat. Sterling telah dituduh melakukan offside padahal dirinya jelas tidak melakukan offide pada babak pertama dan wasit kelahiran Boston yaitu Lee Mason itu juga menolak untuk memberikan hukuman penalti ketika Luis Suarez ditarik bajunya oleh Joleon Lescott tak lama kemudian. Meskipun merasa bangga dengan anak asuhnya namun Rodgers menyayangkan tidka adanya bantuan apapun dari pihak official.

Sbobet News “Saya merasa sangat bangga dengan para pemain, saya pikir mereka benar-benar luar biasa, akan tetapi mereka tidak mendapatkan bantuan apa pun dari official.” “Saya tidak pernah berkomentar akan official, akan tetapi hari ini saya pikir mereka heboh sekali dalam penampilan mereka. Tidak ada yang berjalan mengikuti keinginan kami sama sekali.” Ketika ditanya keputusan mana yang paling membuat mantan bos Swansea City itu paling kesal, pelatih berusia 40 tahun itu balik bertanya. Sbobet NewsDari mana kamu ingin saya memulainya? Saya pikir hakim garis di pinggir lapangan, dia bahkan tidak berada di rumput yang sama dan jika kamu bekerja pada level pertandingan seperti ini maka kamu harus bisa melakukannya dengan benar.

“Itu bahkan bukan sesuatu yang sulit dan ini adalah hal yang kita kerjakan dan bicarakan. Kami meminta pemain itu untuk menyeberang dan menghancurkan garis mereka, itu lari yang sempurna dan dia disebut offside padahal dia tanding satu lawan satu.” Sbobet News “Mereka berada di momen besar di pertandingan yang besar. Ada insiden lain di babak kedua ketika Luis tidak mendapatkan tendangan bebas di pojok lapangan ketika Joleon Lescott datang tepat melalui dia dan wasit melambaikan dan pertandingan terus berjalan.” “Boleh dibilang itu adalah penalti karena Luis Suarez tidak bisa melompat ketika seragam yang dikenakannya dipegang. Akan tetapi saya pikir itu juga sepanjang malam itu. Mudah-mudahan kita tidak mendapatkan seorang official dari Great Manchester lagi dalam pertandingan Liverpool – Manchester.” Sbobet News

“Saya terkejut ketika kami bermain di Manchester dan mereka memiliki wasit dari Greater Manchester. Saya yakin kami tidak akan mendapatkan seorang wasit dari Wirral ketika pertandingan Liverpool v Man City.” Sbobet News