Seedorf Gantikan Allegri? Ini Kata Wakil Presiden Klub

Seedorf Gantikan Allegri Ini Kata Wakil Presiden Klub

Seedorf Gantikan Allegri? Ini Kata Wakil Presiden Klub

Rumor mengenai pergantian pelatih yang akan dilakukan pihak manajemen klub asal kota mode AC Milan semakin kencang berhembus. Pelatih yang saat ini masih melatih Rossoneri Massimiliano Allegri pun semakin dekat dengan pemecatan dirinya sehingga pintu keluar dari San Siro semakin terbuka lebar. Sejumlah nama kandidat pelatih baru yang akan mengisi posisi pelatih AC Milan jika allegri jadi didepak pun semakin banyak disebutkan. Salah satunya ada nama mantan pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas Boas yang beberapa hari yang lalu baru saja didepak oleh tim yang bermakas di White Hart Lane itu sebagai kandidak pelatih yang akan menggantikan Allegri.

Namun, pria asal Portugal dan lahir di Porto, 36 tahun silam itu bukan satu-satunya kandidat calon pelatih baru pengganti Allegri. Masih ada nama lain yang ikut meramaikan rumor mengenai siapa pelatih baru Milan untuk musim depan, Diantaranya ada mantan penyerang Milan yang sudah memutuskan pensiun yaitu Filippo Inzaghi dan pemain tengah asal Belanda yang kini bermain untuk klub Brasil, Botafogo yakni Clarence Seedorf. Beberapa hari belakangan ini nama seedorf lah yang paling sering diberitakan media-media di Italia. Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa Milan telah melakukan perjanjian pra kontrak dengan gelandang keturunan Suriname yang saat ini masih aktif sebagai pemain walaupun sudah memiliki umur yang tidak muda lagi.

Tak ingin rumor ini semakin membuat publik berpikir yang terlalu jauh, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani pun angkat bicara mengenai rumor tersebut. Menurut Galliani pihak klub sama sekali tidak pernah melakukan perjanjian dan bahkan negosiasi dengan pihak seedorf dan menegaskan bahwa berita yang beredar selama ini hanyalah gosip semata. “Tidak ada pembicaraan mengenai hal tersebut sekarang-sekarang ini. Pihak klub dan bahkan pihak lain selain klub tidak pernah melakukan perjanjian dan negosiasi dengan seedorf mengenai hal perjanjian pra kontrak. Semua ini hanyalah rumor yang belum diketahui kejelasannya. Saat ini di kursi kepelatihan Milan masih diisi oleh pelatih yang sama yakni Allegri dan dia merupakan pelatih di musim sebelumnya. Saat ini kami hanya memikirkan mengenai perjalanan klub di musim ini.”

Posisi Allegri sebagai allenatore Milan di musim ini memang tidak berjalan mulus seperti musim-musim sebelumnya bersama Rossoneri. Posisinya di kursi kepelatihan Milan saat ini sangatlah tidak aman. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan rumor-rumor yang beredar beberapaa hari ini. Il Diavolo Rosso di bawah arahan Allegri mengklaim hanya meraih empat kemenangan saja dari 18 pertandingan di Serie A. Hasil yang ditorehkan Milan membuat klub asal kota Milan itu kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan memperoleh 19 poin.