Spurs Kalah 1-3 Dari Benfica Di Kandang

Spurs Kalah 1-3 Dari Benfica Di Kandang

Spurs Kalah 1-3 Dari Benfica Di Kandang

Spurs Kalah 1-3 Dari Benfica Di Kandang – Tim asal Portugal Benfica berhasil mendapatkan hasil yang positif saat menjalani pertandingan tandang ke Tottenham Hotspur ketika memainkan pertandingan leg I Liga Europa di 16 besar. Mereka berhasil memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-1 atas tuan rumah. Berlangsung di White Hart Lane markasnya, Jumat (14/3/2014) dinihari, kiper Spurs Hugo Lloris melakukan penyelamatan di menit ketujuh babak pertama. Dia mampu menghalau upaya dari Luisao ketika itu. Delapan menit kemudian, The Lilywhites balas mengancam lini pertahanan lawan. Sandro melakukan percobaan tapi masih belum mengarah ke gawang. Tim tamu mampu mencetak gol ke gawang lawan saat pertandingan berjalan 30 menit. Rodrigo yang mencetak gol tersebut. Melalui serangan balik ke lini pertahanan lawan, Ruben Amorim mampu memberikan umpan terobosan.

Spurs Kalah 1-3 Dari Benfica Di Kandang – Rodrigo yan berlari di sisi sayap kanan mampu beradu kecepatan dengan bek kiri tuan rumah, lalu sukses memasukkan bola ke dalam gawang. Babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Benfica tetap bertahan. Setelah turun minum, Tottenham mendapatkan peluang emas lewat Emmanuel Adebayor yang mendapatkan peluang tersebut. Mendapatkan umpan terobosan dari Cristian Eriksen di lini tengah, tendangan Adebayor masih menyamping di sisi gawang. Benfica malah mampu menggandakan keunggulan empat menit kemudian. Berawal dari Amorim yang melakukan tendangan sudut, sundulan Luisao mampu membawa tim tamu unggul 2-0 untuk sementara. Pemain tengah Eriksen kemudian mampu membawa Spurs memperkecil ketertinggalan atas lawan. Tendangan bebasnya di menit 64 mampu masuk ke gawang. Menit 71 Younes Kaboul mengancam gawang Benfica.

Spurs Kalah 1-3 Dari Benfica Di Kandang – Meneruskan tendangan bebas Eriksen ketika itu, sundulan Kaboul masih bisa ditepis oleh Jan Oblak dengan baik. Benfica hampir mencetak gol ketiga di menit 74. Lloris hampir membuat blunder saat menghalau satu bola umpan panjang dari lini belakang lawan, tapi Rodrigo juga kalah cepat saat akan menyundul bola tersebut. Menit 84 Luisao mampu membawa Benfica menjauh. Berawal dari bola rebound hasil penyelamatan Lloris dari sundulan Ezequiel Garay dalam terciptanya gol tersebut, Luisao menendang dengan keras bola yang ada di depan gawang tm asuhan Tim Sherwood itu. Tak ada gol tambahan dari kedua tim hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Benfica pun menang dengan skor akhir 3-1 dalam pertandingan ini.

Spurs Kalah 1-3 Dari Benfica Di Kandang – Kekalahan dalam pertandingan leg pertama, membuat Spurs wajib memetik kemenangan dengan selisih empat gol saat menjalani pertandingan tandang ke Estadio da Luz markas lawan dalam pertandingan leg II yang akan berlangsung pada 20 Maret yang akan datang. Namun peluang tim asal London Utara itu sangat kecil dalam pertandingan nanti, mengingat Benfica sangat baik dalam menjalani pertandingan tadi.