Taktik Manchester United Mudah Ditebak

Taktik Manchester United Mudah Ditebak

Taktik Manchester United Mudah Ditebak

Taktik Manchester United Mudah Ditebak – Manajer Fulham Rene Meulensteen mengatakan bahwa pendekatan taktik Manchester United “mudah ditebak” setelah dia membawa timnya meraih hasil imbang 2-2 di pertandingan kandang Old Trafford. Manchester United melepaskan 81 umpan silang pada area penalti Fulham, jumlah tersebut menjadi yang terbanyak pada pertandingan Premier League sejak 2006. Tapi akurasi umpan silang yang dilepaskan oleh para pemain Manchester United sangat buruk karena hanya 18 umpan yang menemui sasaran. Meulensteen mengatakan : “Rencana pertandingan mereka gampang ditebak. Mereka akan melepaskan umpan silang dari lebar lapangan. Kami bertahan dan menanganinya dengan baik.” “Jika tim anda terorganisir dengan baik, sangat mudah sekali untuk bertahan melawan Manchester United.”

Taktik Manchester United Mudah Ditebak – Manchester United hanya memenangi enam pertandingan dalam total 13 pertandingan kandang di Old Trafford musim ini. Dengan sisa 13 pertandingan, mereka berada sembilan angka dibawah peringkat empat klasemen Liverpool, posisi yang menjadi jaminan bermain di kualifikasi liga champions musim depan. Newcastle, Everton, West Brom, dan Tottenham telah memenangi pertandingan tandang di Old Trafford dalam pertandingan Premier League. Meulensteen yang pernah menjadi pelatih di Old Trafford selama tujuh tahun sebelum memutuskan hengkang di akhir musim lalu percaya bahwa timnya akan merubah taktik saat berkunjung ke markas juara bertahan. Dia berkata : “Saya merasa bahwa beberapa tim telah datang kesini dan bermain dengan strategi yang berbeda. Semua tim yang datang ke Old Trafford, bila mereka cerdik pasti mendapatkan poin.”

Taktik Manchester United Mudah Ditebak – “Semua tim tersebut sedang berpikir bahwa Manchester United sedang memiliki masalah. Jadi kami juga melihat masalah yang sama dalm tim mereka, dan akhirnya kami bisa mempersulit mereka di pertandingan kemarin.” “Manchester United memiliki problemnya sendiri. Mereka terus menciptakan peluang dan melepaskan umpan silang, tapi kami bertahan dengan sangat fantanstis. Kamu akan berpikir diakhir pertandingan bahwa semua kerja keras tersebut akan musnah setelah gol Carrick. Tapi diakhir pertandingan Darren Bent mencetak gol penyama kedudukan, kami merasa seperti mengalami kemenangan akibat gol tersebut.” Selain Bent, pemain berusia 21 tahun dan berposisi sebagai bek tengah Dan Burn membuat 22 clearance dalam pertandingan tersebut. Dia membuat keunggulan Fulham dari Steve Sidwell bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Taktik Manchester United Mudah Ditebak – Fulham memang masih berada didasar klasmen, dengan 20 poin dari 25 pertandingan, empat angka dibelakang peringkat ketujuh belas, Sunderland. Liverpool yang dalam kondisi semangat tempur tinggi akan menjadi lawan mereka selanjutnya pada pertandingan yang akan berlangsung di Craven Cottage. “Hal terpenting bagi kami adalah mendapatkan poin,” kata Meulensteen. “Banyak orang sedang mengklasifikasikan tim ini sebagai tim yang sudah mati dan akan dikubur ke divisi championship. Tapi kami memiliki kualitas yang bagus dan semangat bermain yang besar dan tak layak berada di posisi saat ini, kami akan merangkak naik keatas lagi.”