Target Chelsea Untuk Musim Depan Adalah Pemain Brasil

Target Chelsea Untuk Musim Depan Adalah Pemain Brasil

Target Chelsea Untuk Musim Depan Adalah Pemain Brasil

Target Chelsea Untuk Musim Depan Adalah Pemain Brasil – Dilaporkan bahwa pemain target Chelsea Hulk telah berbicara tentang rekan Brasil -nya. Chelsea membutuhkan seorang striker baru, dan untuk alasan itu, pemain seperti Hulk, Radamel Falcao dan Diego Costa terus dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan musim panas ke Stamford Bridge. Setiap kali Hulk memposting foto dirinya di pesawat dalam perjalanan ke Inggris, forum dan Twitter tergila – gila membahas prospek kepindahan penyerang Brasil dari Zenit St Petersburg untuk sebuah klub di Liga Premier Inggris – dengan The Blues dan Tottenham Hotspur, dua klub yang paling sering dihubungkan dengan pemain. Tapi setelah penunjukan Andre Villas – Boas sebagai manajer baru klub Rusia itu, masa depan Hulk muncul sedikit kurang jelas. Sebelum mantan bos Tottenham Hotspurs setuju untuk mengambil alih Zenit, Anda akan mengharapkan striker untuk berada di jalannya di musim panas ini.

Target Chelsea Untuk Musim Depan Adalah Pemain Brasil – Tapi sekarang dua orang mantan pemain dan pelatih FC Porto tersebut bisa memulai hubungan kerja yang kedua kalinya yang melihat pemain berusia 27 tahun tersebut untuk tetap berada di tempatnya saat ini. Apapun yang terjadi di dalam negeri, Hulk memiliki harapan yang tinggi dalam arti internasional dengan Piala Dunia musim panas ini yang sudah kian mendekat. Dalam sebuah wawancara dengan Gillette Brasil Global Tour dan kemudian diterbitkan oleh Sambafoot, Hulk mengungkapkan pernyataan , ” Saya pikir kadang – kadang saya sudah berjuang untuk menciptakan performa klub saya dengan Brasil di masa lalu tapi saat ini saya tampaknya bermain dengan baik.” Ia juga memuji suasana di kamp Brazil menjelang kompetisi sepakbola terbesar di bumi.

Target Chelsea Untuk Musim Depan Adalah Pemain Brasil“Kami mengobrol tentang ini dan kami semua berkata,” Ini adalah menyedihkan bahwa kita hanya bersama selama dua atau tiga hari saat ini. Saya berharap itu bisa seminggu,” katanya. “Rekan saya bukan rekan kerja – mereka adalah bagian dari keluarga saya.” Dengan kontingen Brasil yang saat ini berada di klub Chelsea termasuk Ramires, David Luiz, Oscar dan Willian, banyak keluarga kedua Hulk yang dapat di temukan di salah satu klub di Inggris.

Target Chelsea Untuk Musim Depan Adalah Pemain Brasil – Jadi jika Andre Villas – Boas tidak meyakinkan dia untuk tinggal di luar musim panas ini, atau jika tawaran yang datang terlalu baik untuk ditolak, mungkin ada semacam reuni keluarga, dengan striker yang sangat di butuhkan akhirnya menandatangani kontrak untuk tim asuhan Jose Mourinho. Apakah Anda pikir Hulk adalah jawaban untuk menyelesaian masalah striker di skuad Chelsea ?