Tim Indonesia XI Ingin Harumkan Indonesia Di Negeri Matador

Tim Indonesia XI Ingin Harumkan Indonesia Di Negeri Matador

Tim Indonesia XI Ingin Harumkan Indonesia Di Negeri Matador

Pelatih dari Indonesia XI yaitu Stefan Hansson yang mana saat itu dapat mengaku akan segera untuk dapat berusaha memberikan sebuah hasil yang sangat maksimal yang mana kepada timnya terkait dalam sebuah tur ke Spanyol pada tanggal 1-19 Desember 2013 yang akan datang. Indonesia XI yang mana saat itu mampu untuk didominasi dengan para pemain dari klub Mitra Kukar yang mana seperti nama-nama Zulham Zamrun, Raphael Maitimo dan juga Zulkifli. Di negeri Matador, yang mana seperti Bimasakti dan juga kawan-kawan yang mana akan dapat melakoni adanya enam laga yang uji coba saat melawan Atletico Madrid, Asosiacion de Ex Futbolistis Internacionales Absolutos, Velencia FC, kemudian FC Barcelona B dan juga Villareal FC. Yang mana saat tur kala itu sekaligus dapat persiapan dari adanya Naga Mekes yang mana memang jelang tampil dalam Indonesia Super League pada saat musim depanĀ  nantinya.

Atas nama sebuah tim nantinya akan dapat menyampaikan adanya rasa senang dan juga bahagia yang sangat luar biasa atas segala dukungan yang sangat begitu besar dan juga sangat luar biasa karena yang mana memang tur kala itu mampu untuk berusaha sebaik mungkin dan memberikan banyak sekali perjuangan yang memang sangat luar biasa demi mengharumkan nama Indonesia dalam dunia sepak bola dan nantinya akan membanggakan semua orang. Dalam hal ini mereka juga telah melakukan adanya banyak persiapan yang sangat panjang dengan berbagai latihan yang sangat berat dan juga adanya sebuah program yang sangat berbeda meskipun nantinya persiapan yang dilakukan terbilang sangat singkat.

Sementara itu nantinya bek yang berasal dari Mitra Kukar yaitu Zulkifli Syukur yang mana memang pada saat itu dapat menilai bahwa tur ini nantinya akan digunakan sebagai sebuah kesempatan yang dinilai sangat langka bagi seluruh para pemain yang ada di Indonesia nantinya. Hal ini tentu saja menjadikan pengalaman yang begitu sangat luar biasa bagi seluruh pemain dan juga tim karena yang mana tidak benyak pemain Indonesia yang akan mungkin dapat bermain disana nantinya. Sementara itu nantinya sales Marketing MNC TV Tantan Sumartana yang mana sangat berharap akan dalam sebuah laga uji coba yang mana nantinya akan dapat menjadi sebuah tontonan yang begitu sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ini nantinya juga akan menjadi sebuah terobosan baru yang mana tentu saja MNC yang mana sebelumnya nantinya akan dapat concern yang mana untuk membawa tim-tim ini nantinya akan berada di luar negeri untuk membanggakan bangsa Indonesia dan memberikan sebuah nama yaitu kebanggaan yang begitu amat besar bagi bangsa Indonesia nantinya dan juga bahkan sebaliknya.