Tim Sherwood Dan Manajer Tottenham Hotspur

Tim Sherwood Dan Manajer Tottenham Hotspur

Tim Sherwood Dan Manajer Tottenham Hotspur

Mengenai pengangkatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood menceritakan apa yang ia alami setelah menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Tim Sherwood mengatakan “ ini merupakan perubahan yang besar. anda tidak akan diizinkan untuk tidur selama lebih dari dua jam. Kau akan bangun ditengah malam dan berpikir tentang pemain sepanjang malam. Ini tekanan tapi aku tidak takut hal itu. ini sesuatu yang bisa aku tangani. Tapi itu bukan saya yang akan membuat keputusan itu” Kemudian dia menambahkan sambil bercanda “ aku akan mendapatkan nilai kontrak 10 tahun dari sekarang” “ tapi sepakbola tidak bekerja seperti itu. ketika anda mendengar petinggi klub berbicara sebuah proyek, proyek dimana anda harus memenangkan pertandingan atau anda bisa dipecat”

Sherwood sendiri sampai saat ini belum diberi ketegasan oleh ketua Daniel Levy atau direktur teknis, Franco Baldini tentang berapa lama dia akan bertanggung jawab sebagai manajer sementara. Tim Sherwood sendiri pernah mengatakan bahwa dia sangat menginginkan pekerjaan sebagai manajer Tottenham hotspurs, namun itu tergantung kepada keputusan ketua klub, Daniel Levy. Daniel Levy dan Franco Baldini sendiri sudah mencari calon calon manajer tetap untuk mengisi posisi lowong tersebut. namun incaran dari Belanda, Frank De Boer tidak mau karena dia berjanji untuk tinggal di Ajax dan Mauricio Pochettino yang juga tidak mau meninggalkan Southampton. Namun meskipun begitu, Tim Sherwood tidak punya kerahuan tentang bekerja dengan Baldini dan Levy.

Dia mengatakan “ saya tidak pernah tau sesuatu yang berbeda. Apakah kita membikin proyek jangka panjang atau apakah kita membikin proyek jangka pendek. Semua itu adalah kewajiban klub yang memutuskan. Saya pikir saya ini proyek jangka panjang, tapi aku harus cukup realistis mengenai peluang itu dan anda harus meminimalisir tentang kehilangan pertandingan. “ Tim Sherwood mungkin bukan termasuk manajer yang memenuhi kualifikasi sebagai manajer Tottenham Hotspur karena ia kurang pengalaman dan belum memenuhi syarat. Tapi dia pernah bermain di Tottenham Hotspur dan menghabiskan 5 tahun sebagai staf pelatih, ia yakin ia tau apa yang fans Tottenham Hotspur harapkan. Dia mengatakan “ mereka ingin dihibur, tetapi mereka juga ingin menang. tidak ada masalah sama sekali dengan Andre tahun lalu. Aku tidak melihat cara yang berbeda pada tim sekarang  ketika Tottenham Hotspur masih diperkuat Gareth Bale dulu. Ini hanya soal bagaimana menjaga keseimbangan yang baik Antara pertandingan menarik dan memenangkan pertandingan”

Saat ditanya tentang bursa transfer ke dua pada bulan Januari nanti, Tim Sherwood memiliki pendapat untuk hal itu. dia mengatakan “ kami tidak akan mendatangkan pemain. Mereka semua pemain bagus di sini”