Tim Sherwood Kritik Frank De Boer!

Tim Sherwood Kritik Frank De Boer!

Tim Sherwood Kritik Frank De Boer!

Tim Sherwood Kritik Frank De Boer! – Bos Tottenham Hotspurs, Tim Sherwood, yang naik pangkat karena dipecatnya bos sebelumnya yakni Andre Villas Boas, telah membuat sebuah pernyataan kontroversial dan berani. Manajer asli Inggris tersebut  telah mengkritik cara Frank De Boer mengungkapkan pemikirannya. De Boer mengumumkan dan mendeklarasikan dirinya sangat tertarik untuk menukangi satu di antara dua klub di Liga Premier Inggris yakni antara Tottenham Hotspurs atau Liverpool. Maka, menanggapi hal tersebut Sherwood menanggapi pernyataan De Boer. Sherwood menyatakan bahwa dia tidak terkesan dengan pelatih utama tim Ajax senior yang mengaku kalau De Boer sangat terbuka dan tertarik untuk bertugas di White Hart Lane atau Anfield di masa depan.

Tim Sherwood Kritik Frank De Boer! – Pelatih tim utama Ajax Amsterdam, Frank De Boer, sebelumnya santer diberitakan akan segera pindah ke kubu White Hart Lane setelah manajer Tottenham Hotspurs sebelumnya asal Portugal, Andre Villas Boas, dipecat pada bulan Desember 2013. De Boer pada saat itu mengatakan kalau dia merasa sangat terhormat dan bangga jika memang benar klub peserta Liga Premier Inggris itu benar tertartik kepada dirinya. Klub asal London Utara tersebut kemudian memang menunjuk asisten manajer Tim Sherwood sebagai care taker untuk menghabiskan sisa musim ini karena pada awalnya Sherwood sebenarnya hanya ditugaskan untuk membawa Hotspurs menjalani satu pertandingan namun ternyata Sherwood berhasil melatih dengan mengesankan.

Tim Sherwood Kritik Frank De Boer! – Pada akhirnya Spurs menunjuk Sherwood secara permanen. Manajer berusia 45 tahun tersebut diikat Spurs sampai akhir musim depan. Maka kemudian, ketika De Boer mengeluarkan komentar lagi baru-baru ini terkait dengan kaitannya De Boer dengan Spurs di masa lalu, Sherwood tidak mengapresiasi De Boer yang merupakan legenda klub Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda. Tottemham sendiri sedang mengincar posisi keempat di klasemen akhir Liga Premier Inggris. Sebuah posisi yang memberi arti kalau dengan demikian maka, sebuah tiket Liga Premier Inggris akan berada di genggaman Tottenham. Bahkan secara personal maka akan semakin mengamankan kursi panas yang sekarang sedang diduduki oleh Tottenham Hotspurs.

Tim Sherwood Kritik Frank De Boer! – “Hal tersebut sangat alamiah, saya pikir. Karena kursi manajer di Liga Premier Inggris adalah sebuah pekerjaan besar. Tapi, bagi saya pribadi dan tentu saja orang Inggris kebanyakan saya tidak akan berkomentar tentang diri saya yang ingin sebuah pekerjaan orang lain. Hal tersebut sangat tidak etis. Seolah anda tidak senang orang lain yang bekerja tersebut dan mengharapkan kegagalan pada dirinya. Tapi, jika anda ingin melakukan hal tersebut. Itu terserah anda. Saya sendiri tidak tahu menahu tentang Frank De Boer. Saya tidak yakin. Maka, saya tenang saja tentang hal ini dan menjalankan sebagaimana mestinya. Kami sedang mengincar posisi keempat dan itulah yang kami lakukan.” Tutur Sherwood tentang komentar Frank De Boer.