Tim Terbaik Pilihan Wilshere

wilshere

Tim Terbaik Pilihan Wilshere

Prediksi-PialaDunia – Wilshere akan memilih nama-nama pemain terbaik yang ada di kepalanya, tentu saja pemilihan menggunakan subjektifitas yang tinggi dari Wilshere sendiri. Dia juga memilih mereka dengan pertimbangan apakah dapat bekerja sama dengan rekan setimnya. Dia beroendapat bahwa anggota kedua tim yang dipilihnya berikut memiliki kecepatan dan pergerakan yang ciamik.

Berikut disajikan tim terbaik pilihan Wilshere. Tim pertama adalah Tim Euro All-Star, dari namanya sudah diketahui tim ini berasal dari negara mana saja.

Kiper – Manuel Neuer (Jerman, Bayern Muenchen)

Bek kanan – Philipp Lahm (Jerman, Bayern Muenchen)

Bek tengah – Raphael Varane (Perancis, Real Madrid)

Bek tengah – Gerard Pique (Spanyol, Barcelona)

Bek kiri – Ashley Cole (inggris, Chelsea)

Gelandang kanan – Eden Hazard (Belgia, Chelsea)

Gelandang tengah – Bastian Schweinsteiger (Jerman, Bayern Muenchen)

Gelandang tengah – Andres Iniesta (Spanyol, Barcelona)

Gelandang kiri – Franck Ribery (Perancis, Bayern Muenchen)

Striker – Robin van Persie (Belanda, Manchester United)

Striker – Cristiano Ronaldo (Portugal, Real Madrid)

Cadangan : Iker Casillias (Spanyol, Real Madrid), Vincent Kompany (Belgia, Manchester City), Andrea Pirlo (Italia, Juventus), Mario Balotelli  (Itala, AC Milan)

Pemilihan Mario Balotelli sebagai pemain cadangan mungkin menimbulkan kejutan – tapi Wilshere pasti memiliki pemikirannya sendiri saat menghadapi penyerang Italia dalam Liga Premier Inggris. Wilshere tak memilih Bale karena dia tak mau memilih pemain Spurs, sebagai indikasi rivalitas antara kedua klub. Tidak adanya nama Zlatan Ibrahimovic juga mendatangkan kejutan bagi beberapa orang. Selain memilih tim terbaik yang berisikan pemain dari negara Eropa, Wilshere juga memilih tim terbaik dari pemain dunia lainnya.

Berikut daftarnya.

Kiper – Julio Cesar (Brazil, Queens Park Rangers)

Bek kanan – Dani Alves (Brazil, Barcelona)

Bek tengah – Thiago Silva (Brazil, Paris Saint-Germain)

Bek tengah – Dante (Brazil, Bayern Muenchen)

Bek kiri – Marcelo (Brazil, Real Madrid)

Gelandang Kanan – Oscar (Brazil, Chelsea)

Gelandang tengah – Javier Mascherano (Argentina, Barcelona)

Gelandang Tengah – Yaya Toure (Pantai Gading, Manchester City)

Gelandang kiri – Arturo Vidal (Chili, Juventus)

Striker – Lionel Messi (Argentina, Barcelona)

Striker – Neymar (Brazil, Barcelona)

Pemain pengganti : Mark Schwarzer (Australia), David Luiz (Brazil, Chelsea), Di Maria (Argentina, Real Madrid), Sergio Aguero (Argentina, Manchester City) Selain Wilshere, fans sepakbola juga dapat memilih pemain terbaik yang mereka inginkan. All Star Football menawarkan pada supporter kesempatan untuk memilih pemain andalannya masing-masing, baik dari Eropa dan belahan dunia lain.

Setelah voting selesai, fans akan mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam kompetisi dan peluang untuk bersaing dengan voters yang telah berpengalaman. Untuk membuat pemilihan sederhana, kita hanya dapat memilih tim dengan formasi dasar 4-4-2. Kompetisi ini terpisah dari Fans All Star Global Vote – yang memberi kesempatan pada juaranya untuk berkesempatan melawan dua orang legenda dalam dunia sepakbola, dalam kompetisi FAS. Hadiah dari kompetisi ini adalah 50.000 Euro, artinya anda harus memilih dengan cermat. Peluang yang terbesar untuk menang adalah mereka yang memiliki tim dengan tingkat kemiripan yang sama dengan yang dipilih oleh dua legenda. Dua legenda itu adalah Glenn Hoddle dan pemenang Piala Dunia dari Argentina, Ossie Ardiles. Untuk melakukan hal ini maka peserta harus mengikuti voting tambahan agar mereka bisa memilih tambahan skuad lebih banyak. Minggu depan jumlah pemain yang dipilih, maksimal 1100 oleh peserta dari seluruh dunia akan dikurangi menjadi 660, berdasarkan vote dari fans dan dikurangi lagi menjadi 110 pemain tanggal 1 Agustus. Voting ditutup tanggal 31 Agustus sedangkan pemenang diumumkan 3 September 2013.