Toni Kroos Jadi Rebutan Di Bursa Transfer

Toni Kroos Jadi Rebutan Di Bursa Transfer

Toni Kroos Jadi Rebutan Di Bursa Transfer

Toni Kroos Jadi Rebutan Di Bursa Transfer – Kira-kira siapa yang akan menjadi rebutan di bursa transfer musim panas nanti ketika dibuka pada bulan Juli usai Piala Dunia ? Mungkin akan banyak yang mengatakan bahwa pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 nanti atau pemain terbaik nantinya akan menjadi primadona dan juga rebutan di bursa transfer musim panas. Pasalnya sudah menjadi rahasia umum para pemain yang menonjol tersebut akan menjadi rebutan. Namun sebelum Piala Dunia dimulai, ternyata sudah ada 1 nama yang memesan tempat untuk memeriahkan bursa transfer musim panas nanti. Dialah Toni Kroos. Gelandang asal Jerman yang bermain ┬ádi Bayern Munchen ini dipastikan akan menjadi rebutan di bursa transfer musim panas tahun ini yang akan dibuka pada bulan Juli 2014. Sebelum Piala Dunia bergulir saja sudah ada 3 tim yang menyatakan tertarik untuk menggunakan jasa gelandang muda Jerman tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Toni Kroos Jadi Rebutan Di Bursa Transfer – Manchester United serta Arsenal diisukan menjadi tim yang sangat berminat guna mendapatkan gelandang muda Bayern Munchen tersebut. Apalagi harga Toni Kroos sendiri hanya mencapai 25 juta euro yang tentu sangat terjangkau untuk gelandang berkualitas seperti dirinya ini. Yang semakin seru adalah Kroos maish enggan untuk membicarakan mengenai permasalahan kontrak bersama Bayern Munchen yang masih menemui jalan buntu. Kroos sendiri memiliki masa kontrak yang ternyata tinggal menyisakan 1 setengah tahun lagi. Kroos akan keluar dari Allianz Arena pada musim panas di bulan Juli 2015 nanti. Munchen sendiri jelas tidak berniat guna melepas Kroos di bursa transfer. Pasalnya pelatih Munchen Pep Guardiola sudah memasukkan nama Kroos dan menjadi andalan Pep di skuad Die Roten tersebut.

Toni Kroos Jadi Rebutan Di Bursa Transfer – Toni Kroos sendiri beberapa kali menolak perpanjangan kontrak dengan Munchen. Dikabarkan Kroos sudah menolak mentah-mentah dan meminta kepada manajemen dari tim Bayern Munchen untuk segera menjualnya di bursa transfer nanti setelah ia mengatakan bahwa merasa kecewa dengan proses dan juga isi dari perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Munchen kepada Kroos. Tentu ini menjadi peluang bagi United dan juga Arsenal yang memang menyatakan berminat untuk mendatangkan Toni Kroos tersebut. Apalagi mereka sendiri sudah memiliki dana yang besar dan juga siap mengajukan penawaran gaji yang juga lebih baik dibanding munchen. Tentu saja United dan Arsenal berharap Kroos menolak perpanjangan kontrak dengan Munchen.

Toni Kroos Jadi Rebutan Di Bursa Transfer – Pasalnya Munchen sudah pasti harus menjual Kroos di bursa transfer musim panas nanti. Jika Munchen baru memutuskan untuk melepas Kroos pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari tahun depan, bisa jadi Kroos akan lepas dari Allianza Arena dengan gratis. Pasalnya pada bulan Januari tersebut Kroos sudah berkesempatan melakukan pra kontrak dengan klub lain.