Transfer Besar EPL Yang Masih Mungkin Terjadi

Transfer Besar EPL Yang Masih Mungkin Terjadi

Transfer Besar EPL Yang Masih Mungkin Terjadi

Agen Bola – Mengikuti bursa transfer pemain semakin hari semakin menarik untuk. Nama-nama besar sudah dipastikan berlabuh di klub baru mereka untuk musim depan. Namun juga masih ada beberapa nama besar yang semakin hari santer diisukan akan hengkang ke klub baru di musim panas ini.

Marouane Fellaini dikabarkan pindah dari Everton ke Arsenal, Chelsea, atau Manchester United. Fellaini mempunyai klausul 22 juta pounds dalam kontraknya dengan Everton. Dikabarkan Arsenal menjadi klub yang paling bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya.

Aleksandar Kolarov pindah dari Manchester City ke Juventus. Baru-baru ini Juventus memastikan transfer Carlos Tevez dan kini mereka juga mengincar pemain Manchester City lainnya yaitu Aleksandar Kolarov. Kolarov pada beberapa waktu lalu juga mengaku tertarik bergabung dengan juara Serie A tersebut. Edinson Cavani dikabarkan akan hijrah dari Napoli ke Chelsea. Presiden Napoli Aurelio de Laurentis beberapa waktu yang lalu mengaku tak akan melepas Cavani walaupun mendapat tawaran tinggi. Tapi Il Partenopei lalu menyatakan bahwa mereka membuka tawaran bagi Cavani. Santer dikabarkan bahwa Chelsea sebagai tim terdepan untuk memboyong Cavani.

Darren Bent akan hijrah dari Aston Villa ke Newcastle. Pemain bergaji tinggi akan segera dibuang oleh Aston Villa dan salah satunya adalah Darren Bent. Disebut-sebut bahwa Newcastle siap menampung Bent yang dibandrol 8 juta pounds. Demba Ba akan hijrah dari Chelsea ke West Brom. Datangnya sang manajer baru Jose Mourinho sepertinya akan menghadirkan masalah bagi Demba Ba. Kemungkinan dia akan jarang mendapat tempat. Dikabarkan West Brom siap untuk menampungnya.

Patrice Evra akan pindah dari Manchester United ke AS Monaco. David Moyes yang ingin mendatangkan Leighton Baines akan berdampak pada Evra untuk meninggalkan Old Trafford. Dikabarkan klub AS Monaco berkenan untuk menerima kembali Evra dan bersedia menebusnya dengan harga 6 juta poundsterling. Arouna Kone akan hijrah dari Wigan Athletic ke Everton. Seusai menjadi anak emas Roberto Martinez di Wigan Athletic, kini Kone siap menyusul mantan pelatihnya itu ke Everton. Besar kemungkinan bahwa Kone akan lebih memilih untuk bermain di tim yang menjanjikan persaingan di laga Premier League.

David Villa akan pindah dari Barcelona ke Tottenham Hotspurs. Berita tentang kepindahan Villa dari Barcelona semakin kuat sesudah beberapa media di Spanyol mengungkapkan bahwa Blaugrana akan menjual mantan pemain Valencia tersebut. Spurs yang sudah ngebet mendatangkan Villa, kemungkinan besar akan menjadi tujuan Villa. Wayne Rooney dikabarkan akan segera hijrah dari Manchester United ke Arsenal, Chelsea, atau PSG. Rooney merupakan pemain yang besar kemungkinanya untuk segera pergi meninggalkan Old Trafford. Diberitakan bahwa dia akan segera membuat keputusan akan masa depannya setelah bertemu dengan David Moyes. Prediksi-PialaDunia