Ulasan Liga Champions Tuan Rumah Keok

Ulasan Liga Champions Tuan Rumah Keok

Ulasan Liga Champions Tuan Rumah Keok

Ulasan Liga Champions Tuan Rumah Keok – Babak 16 besar Liga Champions leg pertama yang mempertemukan 8 tim, berakhir dengan kekalahan untuk tuan rumah atau juga peraih posisi runner up di babak grup. Semua tim yang berstatus sebagai tuan rumah harus keok. Setengah dari kontestan di babak 16 besar Liga Champions memang dipertandingkan pekan ini. Sementara setengahnya lagi baru akan berlaga pekan depan. Dan secara luar biasa semua tuan rumah harus menerima kenyataan bahwa mereka harus kandas. Tentu saja membuat peluang untuk lolos semakin kecil. Bermain di depan pendukung sendiri dan juga di kandang sendiri ternyata tidak bisa membantu Manchester City dan Bayer Leverkusen serta Arsenal hingga AC Milan mampu meraih hasil maksimal. Alih-alih menahan seri, mereka justru dipermalukan di depan para pendukungnya sendiri.

Ulasan Liga Champions Tuan Rumah Keok – Jelas sebuah hasil yang cukup memalukan dan membuat kans atau peluang untuk lolos semakin kecil. Manchester City yang begitu hebat di kandang sendiri, akhirnya harus kalah dari Barcelona yang menjadi tamu di Etihad Stadium dengan skor yang cukup mencolok, 2-0. Praktis hanya Barca dan Munchen yang mampu mencetak lebih dari 1 gol ketika bertandang ke kandang City dengan meraih kemenangan. Jelas hal ini membuat langkah The Eastlands untuk lolos semakin kecil. Pasalnya mereka harus bertandang ke kandang Barca di Camp Nou pada leg ke 2. Sementara Milan juga merasakan hal yang serupa. Namun Milan sejak awal memang tidak begitu diunggulkan. Pasalnya performa Milan jauh dari kata memuaskan musim ini.

Ulasan Liga Champions Tuan Rumah Keok – Namun yang justru menarik adalah Milan mampu menyulitkan Atletico Madrid dalam laga ini dan mempunyai banyak peluang. Sedangkan gol Atletico Madrid sendiri sedikit berbau keberuntungan. Arsenal sendiri kembali mengalami kekalahan serupa seperti halnya musim lalu ketika melawan Munchen. Mereka harus mengalami kekalahan dengan skor 2-0 di kandang sendiri, Emirates Stadium. Yang menyakitkan lagi adalah Mesut Ozil gagal mengeksekusi tendangan penalty yang mereka raih. Belum lagi Sczezny yang harus diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu merah. Praktis Wenger berharap keajaiban di leg kedua nanti.

Ulasan Liga Champions Tuan Rumah Keok – Jelas dari semua tuan rumah yang paling menyedihkan adalah Bayer Leverkusen. Wakil Bundesliga ini sudah dipastikan akan sulit untuk lolos. Pasalnya mereka digelontor 4 gol oleh pasukan Laurent Blanc di laga leg pertama yang bermain di Bay Arena. Dan Leverkusen mengusung misi yang berat atau bisa dibilang mission imposibble ketika mereka bertandang ke kandang PSG leg kedua. Jelas situasi ini akan membuat peluang untuk ke 4 tim guna lolos ke babak 8 besar sedikit sulit dan juga tipis. Namun peluang masih tetap terbuka, meskipun akan sangat sulit untuk meraih kemenangan dan mengejar marjin gol yang terjadi.