Van Persie Ingin Bersama Robben Di Lini Depan Belanda

Van Persie Ingin Bersama Robben Di Lini Depan Belanda

Van Persie Ingin Bersama Robben Di Lini Depan Belanda

Van Persie Ingin Bersama Robben Di Lini Depan Belanda – Pemain depan Belanda berkata bintang Bayern Munich bisa bermain di mana saja dan dia berharap mereka berdua bisa membuat tim Orange untuk sukses di Brasil bulan depan. Robin van Persie berharap Arjen Robben akan bermitra dengan dia di depan untuk timnas Belanda di Piala Dunia dan mengatakan ia mendukung sistem 5-3-2 mereka diharapkan untuk menggunakan di turnamen Piala Dunia. Pasukan Louis van Gaal yang tertinggal Ekuador di Amsterdam Arena sebelum bintang Manchester United menyamakan kedudukan dengan gol luar biasa – sangat baik menjatuhkan bola dengan dadanya umpan panjang pinpoint Jordy Clasie dan voli melewati kiper tim tamu. Sementara imbang 1-1 dengan Ekuador bukan cara ideal untuk melanjutkan persiapan mereka untuk berkompetisi di Brasil, Van Persie merasa puas dengan tampilan dan percaya diri dalam formasi yang mereka gunakan dan diharapkan untuk tetap lebih lama di Brasil.
“Kami bermain cukup baik di babak kedua saya percaya dalam sistem ini -. Itu berbeda, tapi ini adalah salah satu yang menciptakan peluang,” kata striker Belanda tersebut kepada SBS6. “Apakah aku akan senang bermain dengan Arjen Robben dalam serangan? Ya, tentu saja. Dia adalah pemain fantastis dan dia bisa bermain di posisi mana saja.” Van Persie kemudian menumpuk pujian pada 22 tahun Clasie, yang memberikan umpan indah yang memungkinkan dia untuk menciptakan gol penyeimbang. Pemain yang berusia 30 tahun melanjutkan : “Umpan tersebut membuat gol menjadi mungkin. Itu bola kelas dunia.Operan itu memberi saya kesempatan untuk melakukan hal yang menjadi bagian diriku.”

Van Persie Ingin Bersama Robben Di Lini Depan Belanda

“Saya pikir umpan itu lebih indah dari gol saya. Satu-satunya hal yang saya harus lakukan adalah mengontrol bola dan skor. Umpan dari Clasie adalah kelas dunia.” Belanda bermain melawan Ghana dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia berikutnya pada tanggal 30 Mei, dengan perlengkapan terakhir mereka dalam persiapan untuk Piala Dunia mendatang melawan Wales pada tanggal 4 Juni.

Belanda menjadi salah satu tim favorit untuk dapat memenangkan gelar Piala Dunia 2014 di Brasil nanti, persiapan Belanda sebagai tim unggulan sudah mencapai maksimal tinggal mereka berharap para pemain mereka tidak mengalami cedera pada saat melakukan pertandingan pemanasan nanti. Van Persie Ingin Bersama Robben Di Lini Depan Belanda

Van Persie Ingin Bersama Robben Di Lini Depan Belanda