Villarreal Luluh Lantakkan Vallecano

Villarreal Luluh Lantakkan Vallecano

Villarreal Luluh Lantakkan Vallecano

Villarreal berhasil masuk kembali ke zona Eropa setelah Kapal Selam Kuning ini mampu bermain impresif ketika mereka menaklukkan klub papan bawah La Liga Rayo Vallecano dengan skor  telak 5-2 yang digelar di kandang Vallecano di Vallecas. Dengan raihan 3 poin ini membuat tim berjulukan Kapal Selam Kuning tersebut kembali ke urutan 5 di klasemen sementara La Liga dengan raihan 31 poin atau berbeda sekitar 2 poin dari Athletic Bilbao yang saat ini berada di di zona terakhir Liga Champions. Villarreal juga unggul 2 poin dari Sevilla yang berada di tempat ke 6. Sementara bagi Vallecano, kekalahan ini pastinya semakin membenamkan mereka di posisi ke 18 setelah hanya mampu mengoleksi sekitar 13 poin.

Ikechukwu Uche akhirnya menjadi bintang pahlawan bagi Villarreal ketika  ia mencetak 3 gol alias hattrick ke gawang Vallecano. Dan Jeremy Perbet membukukan 2 gol lainnya untuk membuat Villarreal pulang membawa 3 angka. Sementara kubu tuan rumah sendiri mampu memperkecil kedudukan melalui gol dari Nelly Castillo ketika memasuki injury time. Vallecano yang bermain di kandang sendiri mampu mengawali laga dengan sangat baik. Vallecano mampu menebar ancaman ke lini pertahanan lawan. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal dan juga buruk membuat mereka tidak bisa mencetak gol.

Villarreal yang menjadi tamu dalam laga ini, berhasil mencuri 2 gol dalam kurun waktu sekitar 2 menit. Uche mencetak gol pertama melalui tembakan kaki kanan usai menerima umpan dari Jeremy Perbet. Berselang 2 menit kemudian giliran Perbet yang mengubah skor menajdi 2-0 usai menerima umpan dari Moi Gomez. The Yellow Submarine semakin perkasa ketika mereka mencetak gol ke 3 selang 4 menit sebelum jeda turun minum. Kerja sama menarik antara Gomez dan Perbet membuat Villarreal unggul 3-0.

Uche sendiri akhirnya mencetak 2 gol memasuki periode ke 2. Uche mampu memaksimalkan tendangan bebas pada menit ke 57 dan memaksimalkan assist dari Javier Aquino selang 7 menit kemudian. Unggul 5 gol membuat Villarreal bermain lebih santai. Selang 2 menit dari gol terakhir Uche, Castillo mampu membuat Sergio Asenjo memungut bola dari gawangnya. Castillo juga mampu mencetak gol kedua ketika injury time melalui titik 12 pas. Namun gol Castillo tidak bisa mengubah hasil akhir untuk Villarreal.

Skuad Villarreal :

GK : Cobeño

DF : Tito – Nacho Martínez – Alejandro Gálvez – Rodri

MF : Adrián González – Trashorras – Saúl – Lass

FW : Jonathan Viera – Bueno

Subs : Rubén – Leonel Ezequiel Galeano – J. Mojica – Raúl Baena – Adrián Embarba – N. Castillo – Perea

Skuad Vallecano :

GK : Sergio Asenjo

DF : Mario Gaspar – Mateo Musacchio – Dorado – Jaume

MF : Tomás Pina – Hernán Pérez – Trigueros – Moisés Gómez

FW : Jérémy Perbet – Uche

Subs : Juan Carlos – Bojan Jokic – Aleksandar Pantic – J. Aquino – Soriano – Giovani dos Santos – Jonathan Pereira