Wenger Gagal Memberikan Kejutan Transfer Kali Ini

Wenger Gagal Memberikan Kejutan Transfer Kali Ini

Wenger Gagal Memberikan Kejutan Transfer Kali Ini

Wenger Gagal Memberikan Kejutan Transfer Kali Ini – Kegagalan Arsenal untuk menandatangani striker pada bursa transfer menimbulkan beragam reaksi dari banyak fans The Gunners. Keputusan Arsene Wenger untuk tidak mendatangkan striker tambahan selama Januari telah membuat bingung penggemar dan juga pakar. Arsenal duduk di posisi kedua di klasemen Premier League, melaju ke babak kelima Piala FA dan juga berhasil melangkah di babak 16 besar Liga Champions. Namun mereka mungkin dapat mengistirahatkan kebugaran dari striker Olivier Giroud, dengan striker internasional Prancis itu hanya di back-up oleh Lukas Podolski dan Nicklas Bendtner, atau Yaya Sanogo jika mereka kembali pada kebugaran mereka. Theo Walcott telah di kesampingkan selama sisa musim ini karena cedera, dan itu seharusnya klub akan menanggapinya dengan mendatangkan seorang striker.

Wenger Gagal Memberikan Kejutan Transfer Kali Ini – Desas – desus pada hari batas waktu terkait kepindahan rekor pencetak gol Jerman, Miroslav Klose, yang tidak terwujud, sedangkan pemain pinjaman lini tengah yakni Kim Kallstrom bisa digambarkan sebagai sebuah selingan dari kurangnya striker yang dibawa, dengan tidak satu sen-pun dolar yang di habiskan. Mantan pemain The Gunner Martin Keown mengakui bahwa ia terkejut melihat keputusan tersebut, mengatakan kepada BBC: “Kegagalan Arsenal untuk mendatangkan striker lain di bursa transfer Januari mengejutkan saya – dan membuat mereka menjadi tim underdog dalam perebutan gelar.” Dengan pemuncak klasemen Manchester City dalam performa yang terlihat tak terbendung, fans Arsenal mungkin juga merasa mereka akan lebih keras dalam berjuang jika mereka ingin memenangkan gelar Premier League – tapi pembelian besar bisa membantu keinginan mereka.

Wenger Gagal Memberikan Kejutan Transfer Kali Ini – Klub secara alami tidak mau membiarkan pemain top mereka pergi pada pertengahan musim di bulan Januari, tetapi penawaran bisa saja dilakukan, seperti yang di lakukan klub papan bawah Fulham yang menunjukkan dengan penambahan senilai £ 12.4 juta untuk striker internasional Yunani yang produktif Konstantinos Mitroglou, yang bisa menjadi tambahan yang sangat cerdas untuk Arsenal. Keputusan untuk tidak meningkatkan pilihan klub mungkin datang kembali untuk menggigit mereka, tapi itu bukan untuk mengatakan yang berarti itu akan terjadi. Banyak yang memperkirakan Arsenal akan goyah sekarang, namun mereka masih berada di posisi atas klasemen hingga bulan Februari dengan selisih satu poin dari pemuncak klasemen Premier League Manchester City, setelah menperlihatkan sejumlah harapan sepanjang musim ini, dan untuk itu mungkin Arsene Wenger menerima yang menerima keuntungan dari banyak keragu – raguan.

Wenger Gagal Memberikan Kejutan Transfer Kali Ini – Tapi untuk dirinya sendiri, warisannya sendiri, dan klub, membuat beberapa tambahan ekstra pasti akan membuat pekerjaan lebih mudah untuk semua orang. Apakah keputusan ini akan di bayar mahal Arsenal di liga, atau semua ini hanya terlalu over dramatis?