Ya Atau Tidak Silvio Berlusconi?

Ya Atau Tidak Silvio Berlusconi

Ya Atau Tidak Silvio Berlusconi?

AC Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi kepada Cagliari untuk mendapatkan 2 nama dari pasukan Rossoblu tersebut. Yang pertama adalah Radja Nainggolan dan yang kedua adalah Davide Astori. Baru proses negosiasi Nainggolan yang sudah 90 % tercapat. Cagliari sudah setuju dengan permintaan Milan dimana mereka memberikan beberapa dana dan juga kepemilikan 50 % dari Bryan Cristante untuk mendapatkan Nainggolan tersebut. Dan rencana kepindahan Radja Nainggolan dari skuad Rossoblu Cagliari ke skuad AC Milan pada jendela bursa transfer musim dingin yang akan dibuka bulan Januari nanti, masih menunggu keputusan final dan juga lampu hijau dari sang presiden Rossoneri Silvio Berlusconi.

Pergantian tahun dari 2013 ke 2014 tentu saja dibuka dengan bursa transfer musim panas yang resmi digelar, dan tentu saja spekulasi dan juga rumor yang memberitakan mengenai kepindahan pemain tentu saja akan semakin kencang. Dan salah satunya adalah kepastian akan hengkangnya Radja Nainggolan berseragam AC Milan sendiri hanya menunggu hitungan waktu dan juga keputusan final saja. Jika sang pemberi keputusan setuju dan juga mengatakan kata “Yes”, maka proses transfer Nainggolan ke skuad AC Milan akan segera terealisasi. Pastinya keputusan Berlusconi sendiri menentukan proses transfer tersebut.

Media La Gazzetta dello Sport sendiri memberitakan dan juga mewartakan bahwa Adriano Galliani dan juga presiden Cagliari Massimo Cellino sendiri sudah melakukan komunikasi dan juga melakukan negosiasi pada hari Senin lalu untuk membicarakan dan juga memuluskan rencana kepindahan Nainggolan dan juga Astori ke Milan. Kesepakatan antara Cagliari dan juga AC Milan sendiri sudah masuk dalam tahap final, dimana hanya membutuhkan persetujuan Berlusconi untuk memuluskan transfer tersebut. Cellino sendiri dikabarkan hanya akan menjual Nainggolan ke Milan atau Juve. Dan ia lebih mementingkan Milan dikarenakan persahabatan dan hubungan eratnya bersama Galliani. Cellino tidak menginginkan Nainggolan bergabung ke Inter.

Keputusan final dan juga kepastian proses transfer Nainggolan memang masih menunggu keputusan inal dari Silvio Bersluconi. Pasalnya apakah Berlu setuju untuk menambah dana sebesar € 750 ribu guna memenuhi permintaan Cagliari mengenai transfer dari Radja Nainggolan yang dikabarkan mencapai € 7 juta. Galliani sendiri belum bisa memberikan jawaban dan juga reaksi mengenai transfer ini. Ia sendiri terkesan santai dan menyerahkan semuanya kepada sang Presiden. Bahkan Galliani saat ini sendiri berangkan ke Brazil bersama kekasihnya dan juga kiper muda Milan untuk menjalani liburan Natal dan Tahun Baru. Dikabarkan Galliani memilih ke Brazil untuk menegosiasikan perihal kepastian Clarence Seedorf untuk masuk ke dalam jajaran pelatih Milan guna menggantikan peran Max Allegri di musim depan. Galliani baru akan berbicara masalah transfer ketika pulang ke Italia pekan depan.